Pozzart’s Blog

Archive for Januari 2009

Hayooo tebak, kira-kira apa yang baru, yang akan gue beritahu? agak susah juga ya (soalnya nih blog lamaaaa juga ga diupdate, jadi malu saya. Hehehe3x). Kabar terakhir dari aktifitasku yang cukup menyita waktu sekarang-sekarang ini adalah bermain-main ke mall (loh, apanya yang menyita waktu kalo kaya gitu?). Tapi tunggu dulu, jalan-jalan ke mal bukan cuma milik para ibu-ibu atau keluarga yang ingin berbelanja lho. (walaupun memang identik seperti itu sih). Kadang mata jadi laper juga nih mo belanja sana-sini. Tapi apa daya serangan KanKer alias Kantong Kering lebih menyakitkan daripada sakit perut (ish, dah mulai lebay deh).

Balik lagi keomongan gue yang tadi, biar ga jadi ngelantur (kontrol bu!!). Iya, jadi ke mal itu ternyata juga jadi aktivitas sehari-harinya kru TV. Lho kenapa bisa gitu?, ya bisa dong. Itulah bagian dari kerja me, my friend and my team. Kita ke mall bukan cuma untuk lirak-lirik sana sini dan nyuci mata, tapi juga kerja. Nah, bedanya kerja kita ini identik banget dengan yang namanya ngisengin orang. (Hayoooo…dah kebayang belum maksudku?).

Ga jarang dari pagi, sampe mall mau tutup kita masih stand by di mall. Kerjanya ngapain?. Itu dia, kerja kita adalah mencari korban untuk di usilin, alias di JAILIN. :D. Bagi kalian yang udah pernah atau bahkan jadi fans-fans kita yang suka nonton TRANS TV, ga ada salahnya untuk terus nonton acara ini. JAIL. (pasti dah pernah dengerkan nama acara ini?tetep optimis). Karena siapa tahu ada temen, pacar, kerabat, atau keluarga anda yang ketangkap oleh kamera tim JAIL. Yang pasti karena kena di JAILIN (dikerjaiin). Wah pasti seru banget deh nontonnya.

Alert juga nih buat kalian parabloggers dan netters, hati-hati lah bila berada di tempat keramaian atau tempat umum. Selain berhati-hati dengan barang bawaan anda dari para pencopet. Berhati-hati juga untuk candid kamera JAIL, yang bisa ada dimana aja.  Bisa di komplek, halte, terminal,  jembatan penyebrangan, lampu merah, mall, parkiran pokoknya banyak lagi deh ranjau yang pastinya kita siapin buat kalian.

Jadi, tetep aware ya dengan para ‘pekerja-pekerja handal’ kami. Yang dapat menangkap ekspresi gokil anda di depan kamera yang paling jelek sekalipun. Yang selalu tersiar di seluruh Indonesia pada har Jum’at jam 7 mlm WIB. Waaaaahhhh jadi takut deh!!