Pozzart’s Blog

Kalahnya Trend Warna Sari Ayu Martha Tilaar

Posted on: 17 November 2008

Dah lama juga blog ini tak terjamah olehku (halah!!). Berhari-hari aku mengacuhkanmu, kini ku kembali mengisi tiap lembar di harianmu. Yah, beberapa hari ini aku sedang jatuh hati pada beberapa web yang sangat mengasyikkan. Ditambah tumpukan-tumpukan pekerjaan, yang harus aku selesaikan. Tapi jangan kwatir blogku. Ku ceritakan padamu apa yang telah mencuri hatiku. STOP!! Kau mencuri hatiku-hatiku (hahahhhahaa, jadi keinget Madam Ivan kalo nyanyi lagu begituan :D).

Yah, masih dirubrik rekomendasi. Setelah beberapa hari gue berkelana mencari ide untuk request design from my friend. Seperti biasa gue menghadapi masalah denga yang namanya komposisi warna. Well, setelah keliling jogja, Solo, Jakarta, Lampung, Payakumbuah, Bukittinggi, Medan, dan Balik lagi ke jakarta (lebayyyy). Akhirnya saya (ciieee, bosen pake gue), menemukan TREND WARNA hebat yang mengalahkan TREND WARNAnya SARI AYU MARTHA TILAAR (loh apa hubungannya?). Pokoknya sama-sama warna, ya tak pasang-pasangi aja :D. Dan pastinya bagus banget buat kamu yang suka menarik perhatian (eetiittss, bukan perhatian lawan jenis lohh). Tapi memberi tampilan warna menarik untuk design kamu. Coba deh buka colourlovers, kalau sudah, maka kamu akan nemuin gudangnya koleksi warna yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Ibarat kosmetik kamu tinggal pilih warna kesukaan kamu, dan otomatis kamu ngedapitin tukang make up yang pinter banget untuk milih warna pasangannya.

So, apa yang bisa kamu lakukan dengan ini? Yah bagi kamu yang suka design, atau lagi ngerjain proyek design, atau yang suka bermain-main CSS untuk mempercantik tampilan blog dan web kamu. Ini tempat yang tepat untuk dijasika referensi. Dan jangan pernah takut untuk mengeksplor kelebihan web ini. Kenapa? karena web ini bukan web murahan, atau sembarangan. Sebelum kamu, sudah banyak orang2 dan para militan design yang make web ini untuk referensi. Kamu bahkan bisa ngeliat bukti riil dari rekomendasi warna yang mereka usulkan. Ga jarang didampini dengan sample cover buku atau majalah Luar Negeri yang berkelas Internasional.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa nemuin trend warna favorit for this season, dengan mudah. Plus, disini kamu bisa ambil sample pattern, meneukan pallet warna pilihan kamu, cari warna favorit yang lagi trend, kasih komentar and anything yang seru banget untuk dijelajah. For your Info, web ini juga dianugrahkan sebagai salah satu dari 50 Web Terbaik oleh majalah TIME untuk tahun 2008. Pokoknya bikin gue loooovvveeee buanget (namanya juga colourlovers). So what are you waiting for??

Buruan deh klik disini, dan share cerita atas kesan pertamamu ya. Saya tunggu loohh…

colourlover by kuwdotcom.
Iklan

1 Response to "Kalahnya Trend Warna Sari Ayu Martha Tilaar"

assalamualaikum. maaf yah baru bisa isi comment sekarang. but when i just red this posting…wow, i really like it. u r very talented in writing something. why dont u become a writer or script writer. i think u can get a lot of buck from there. it’s very pity if u just let ur great talent away.

i hope someday u can consider my opinion about ur tallent.

last but not least, if u wanna send something, pls send to the email above until i inform u if it’s change. okeh.

wassalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: