Pozzart’s Blog

Bayi = Seni

Posted on: 9 November 2008

Apa hubungannya bayi dengan seni? apa juga yang bisa mengartikan kalau bayi itu sama dengan seni. Yah, mungkin bagi mereka yang ‘cuek’, bayi bukanlah sebuah karya seni yang berarti. Selain suara tangisan, rengekan, ketidakberdayaan (dan apalah namanya). Tapi anehya, jika memang bayi itu tak bernilai seni, lalu bagaimana mungkin ada orang yang suka atau senang melihat bayi. Apalagi melihat manusia berukuran kecil ini beraksi dengan kemampuannya yang saat itu masih terbatas. (Hmm…jadi kepikiran juga nih gue).

Kalau gue sih jujur memang suka dengan anak bayi, yang keliatan sangat polos (tapi bukan suka yang negatifnya). Meskipun kadang bayi bisa buat strees, tapi bisa juga jadi tempat untuk ngilangin stress kalau kita bercanda dengan mereka. Nah ternyata lebih dari itu, ada juga orang-orang yang pinter ngambil manfaat dari fasa lahir dan pertumbuhan bayi ini untuk diabadikan. Nah makanya jadilah Bayi = Seni (yang gue maksud itu) lebih kelihatan.

Apa sih yang menarik dari seorang bayi? dan kenapa juga foto bayi menjadi berharga nilai tinggi layaknya foto wedding? Nah momentum ini rupanya banyak diambil oleh pafa fotografer di Luar Negeri antah berantah sana (maklum karena ambil contohnya juga dari sumber luar negri). Tapi trend ini bukan juga lantas melatah di Negeriku Indonesia. Dengan konsep matang, pengambilan foto yang professional, sedikit sentuhan foto editor atau ilustrasi. Jadilah beberapa karya seni yang ga kalah menariknya dengan foto wedding.

putri duyung by kuwdotcom.
keranjang by kuwdotcom.
Baby in helmet by kuwdotcom.
Gimana menurut anda ?

Iklan

3 Tanggapan to "Bayi = Seni"

lucu juga yah…..heheheee
konsepnya mantap

Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………pesen atu donk…..dmana??? =D

ih.. lucuuuuuu…….. emang bner ngilangin stress maen ma bayi tu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: