Pozzart’s Blog

HELLO! Enjoy aja

Posted on: 8 November 2008

Hellofull by you.

Lagu ini diawal kemunculannya, membuat gue jatuh hati. Lantaran genre musik yang dibawanya agak sedikit ngebit. Rasanya jantung gue ikut berdetak mengikuti irama musiknya. Ejoy banget ngeliat vokalisnya nyanyi. Pastinya ini juga ga lepas dari konsep video klipnya sendiri.

Gaya mereka sederhana, sangat sesuai dengan usia mereka (ga dibuat terlalu dewasa, dan ga juga ngejual penampilan yang terlalu muluk – muluk, berlebihan, atau norak). Bener-bener natural banget, (style mereka di video clip) klo menurut kacamata gue. Dan itu jadi nilai plus, yang ga kalah pentingnya dengan nilai jual kualitas mereka dalam bermusik.

Sambil nyari-nyari info seputar penyanyi pendatang baru ini (yang judulnya mirip discovery channel) dengan lagunya ULAR BERBISA. Mending hafalin aja dulu lirik lagunya. Mungkin besok, tulisan ini akan gue tambahin lagi. Tentang info hot seputar asal usul karir mereka di industri musik (gimana perjalanan mereka bisa jadi band yang nyeni) de el el. So, Keep watch out!!

ULAR BERBISA

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

*
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

Reff :
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama

Back to *
Back to Reff

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak 3x

Iklan

2 Tanggapan to "HELLO! Enjoy aja"

saya baru tau nih..

*abis jarang dengerin lagu indonesia 🙂

sama berarti selera lo ma ponakan gw.. hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: