Pozzart’s Blog

Kehilangan Sesuatu yang PENTING Hari ini

Posted on: 2 November 2008

Pagi tadi gue seneng banget karena bisa ngedapetin informasi yang menantang bagi gue. Iseng-iseng berhadiah. Nemu pengumuman acara tentang ide kreatif buat poster. Setelah baca-baca infonya, ternyata nih acara juga udah mepet bangedd deadlinenya. Jadi gue ngerasa harus super prepare buat nyiapin, n nyari ide sekreatif mungkin supaya target deadlinenya bisa kekejar. (for ur info, jatuh tempo 15 nov ini). Yang jelas seneng banget bisa nemu acara langka kaya gini, yang hadiahnya lumayan buat hemat gaji beberapa bulan. Pokoknye sweneng buanged deh.

Tanpa pikir panjang lagi langsung aja gue save tuch infonya di mydocument (maksud hati sih biar ga repot nyari). Eit, ga lama setelah itu, bokap gue manggil. (dari nada suaranya sih yang jelas penting buanged). Dan ternyata bener tebakan gue, ada musibah kecelakaan yang menewaskan anak dari temen bokap. Yah..otomatis nih pikiran soal lomba buyar. Padahal bro, itu anak yang meninggal umurnya sama sama gue. lahirnya juga cuma beda 15 hari.  Karena gue juga pernah sempet kenal dengan yang meninggal itu, langsung aja deh gue pontang panting ganti baju dan set.set..set (kya supermen) “BERUBAH”.

Karena emang biasa komputer gue standby terus, jadi komputer gue tinggal hidup gitu aja ga pake di matiin.Dalam hati sih pikir gue ngelayat paling cuma sebentar. Ternyata cukup makan waktu juga bro. Tapi ga papa juga sih, paling gak tuntas deh gue ngejalanin kewajiban seorang muslim.

Pas balik kerumah, walau masih sedih dan berduka, gue jadi sumringah lagi karena inget dan semangat untuk cari bahan soal loba yang gue liat pagi tadi. Siap2 deh ganti baju biar pewe buat browsing2 lagi. Tapi gue malah dibuat bingung. Soalnya ipar gue tiba2 dah duduk depan komputer yang tadi g tinggal nyala (tumben-tumbenan). Dari tampangnya sih serius banget kyanya make komputer. (pikir gue sih emang ada yang penting kali ya). So, biarin ajalah dulu, ntar juga bisa gantian lagi.

Setelah ipar gue selesai, gue nganga dan begong sesaat. Ternyata tampilan komputer gue langsung berubah. Bukan lagi windows yang biasa gue pake. Yang jelas gue dah bisa nebak klo komputer ini abis di format. Setelah gue usut punya usut, tenyata semalem kakak gue ngelapor ke suaminya kalo komputer yang biasa gue pake lagi lemot karna bervirus (aklum komputer keluarga, jadi makenya juga patungan). Jadinya hilang sirna deh beberapa data2 gue, termasuk lomba itu. Hwaaawawawawa…rasanya dah kepengen nangis, kesel, bingung, semua kecampur aduk deh. G lupa klo info peting soal lomba yang lagi pengen gue observe ternyata dah ilang. BT buuuuuaaaaannnggggeeeddd rasanya. Tapi apa boleh buat, nasi sudah tidak jadi bubur. Soalnya dah dibuang. Terpaksa cari2 lagi deh. 😦

Tapi sampai malem ini masi belum nemu juga. Hwaaahwaaahwaaaa…..

3 Tanggapan to "Kehilangan Sesuatu yang PENTING Hari ini"

Salam kenal aja bung makasih udah mampir di blog saya
itu templed udah ada tinggal kopas aja free lagi ngk pake beli hik hik…..

anu… duit saia tadi ilang dimana ya….?

*makasih atas kunjungannya..*

waduh..klo soal duit, saya juga ga tau deh mas.

Tinggalkan Balasan

